Jumat, 18 Januari 2019

Urutan Kemampuan Dance Personil GFRIEND Terbaik


GFRIEND dikenal menjadi girlband yang memiliki konsep innocent powerfull dengan koreografi yang sulit dan sinkron. Beberapa kali GFRIEND ditantang menarikan koreografi dengan kecepatan normal maupun kecepatan 2x lipat lebih cepat dan dance roller coaster terbukti mereka mampu menunjukkan penampilan yang keren dengan kualitas dance setiap personil yang tidak main-main tentunya dengan stamina yang oke. Bahkan mereka dapat menyelesaikan dengan sangat baik saat mencover koreografi dance boyband. Semua personil GFRIEND pandai menari dan menyanyi, namun sekarang aku akan mengurutkan kemampuan menari mereka menurut pendapat pribadi ku. Ini dia urutannya.

1. Sinb


Sinb personil yang paling hebat dalam hal menari, dia bersama Sowon paling cepat dalam menghafal koreografi. Sinb juga pernah mengajari personil lain menari. Dia juga sering solo dance dan menjadi center saat dance break lagu GFRIEND. Tarian Sinb sangat lincah, tajam dan powerfull, dia juga pernah tergabung dalam tim tari waktu kecil. Selain itu dia bersama Seulgi Red Velvet, Momo twice, Yoojung dan Chungha I.O.I pernah mencover lagu infinite dengan vokal yang bagus dan tarian yang enerjik.

2. Yerin


Yerin juga jago dalam hal menari, dia pernah mengikuti acara menari tango dan tariannya sangat keren. Dia dan Sinb sering menjadi center lagu-lagu GFRIEND, dia bersama sinb dan sowon juga menarikan dance break lagu GFRIEND yang berjudul Fingertip.

3. Sowon


Sowon dan Sinb adalah personil yang paling cepat dalam menghafal koreografi, tarian sowon juga sangat powerfull dan tajam. kemampuan dance nya bersama grup atau penampilan solo nya juga sering dia tunjukkan di acara-acara maupun cover dance.

4. Yuju


Yuju juga memiliki kemampuan dance yang sangat baik, terbukti saat dia menampilkan dance bersama dengan Hoshi Seventeen di acara MAMA 2016. Dia juga pernah menggantikan Yerin saat dance break fingertip acara KCON.


5. Umji


Umji juga tak kalah bagus dari yang lain dalam segi dance, meskipun menurutku dia tidak terlalu menonjol dalam dance namun semua personil GFRIEND memiliki kemampuan dance yang baik. Dia bersama Sinb pernah mencover dance dan juga menunjukkan kemampuan dance nya di suatu acara. Saat menarikan Gashina kemampuan dance Umji sangat kerennnn.

6. Eunha


Eunha juga bagus dalam hal menari, dia sangat jago dalam hal popping dance. Dia pernah tergabung dalam project grup bernama Sunny Girls bersama YooA Oh My Girl, Nancy Momoland, Cheng Xiao WJSN dan Nayoung Gugudan. Tarian nya juga sangat enerjik, sewaktu kecil dia pernah berada dalam satu tim tari yang sama bersama Sinb.



0 komentar:

Posting Komentar