Senin, 27 Agustus 2018

Urutan Visual Personil GFRIEND


GFRIEND beranggotakan 6 personil dan semua nya memiliki visual yang cantik-cantik. Sekarang aku akan mengurutkan peringkat kecantikan GFRIEND menurut pendapat ku. inilah urutannya
1. Sowon
Nah posisi pertama ditempati oleh Sowon, personil paling tua dan menjadi leader GFRIEND ini menurutku wajah nya yang paling cantik dan mirip dengan aktris park shin hye. Dia juga adalah personil yang paling tinggi dan punya bakat catwalk

2. Eunha
Posisi kedua ada Eunha, wajahnya cantik, imut dan chubby menggemaskan. Saat era navillera, rambutnya dipotong jadi pendek dan itu membuat penampilannya semakin imut. Saat era TFTMN rambut Eunha kembali panjang dan wajah nya cantik banget. rambut pendek atau panjang Eunha tetap cantik dan imut.

3. Yerin
Posisi ketiga ada Yerin, wajahnya polos dan cute banget apalagi saat dia menunjukkan eye smile nya cantik banget. Visual Yerin juga pernah dipuji karena memiliki wajah seperti boneka dan semakin manis. Aku paling suka saat Yerin mewarnai rambut nya menjadi blonde dan dia terlihat seperti barbie.

4. Sinb
 
Posisi keempat ada Sinb, menurutku wajah Sinb ini cantik banget apalagi era TFTMN rambutnya diwarnain dan ditambah poni. Wajahnya juga mirip dengan Jessica SNSD, sama-sama memiliki wajah cantik.  

5. Umji
Seperti halnya Eunha, Umji juga adalah personil yang berpipi chubby dan berwajah imut. Dia merupakan maknae di grup nya dan hebat dalam berbicara bahasa inggris. Dulu Umji pernah dikritik karena visualnya namun sekarang Umji sudah membuktikan dengan usaha diet nya yang ketat dan sekarang visual nya sudah diakui semakin cantik dan manis.

6. Yuju
Personil yang jago nyanyi dan juga olahraga ini memiliki wajah yang cantik. Pada saat dia promosi sunny summer rambutnya dipotong pendek, lurus dan diwarnai merah dan itu membuat penampilannya tambah cantik. Aku paling suka kalau rambut Yuju dibikin pony tail jadi semakin manis.



1 komentar: